Cara Mengatasi Angina Pektoris (Angin Duduk)

Cara Mengatasi Angina Pektoris (Angin Duduk)

Anda sedang mencari obat Angin Duduk yang ampuh dalam pengobatannya serta efektif dan tidak menimbulkan efek samping apapun ??

Dan sekarang anda berkunjung ke website yang tepat, karena pada artikel kali ini akan dibahas informasi mengenai Cara Mengatasi Angina Pektoris (Angin Duduk) dengan Obat herbal. Obat herbal merupakan cara pengobatan yang sedang banyak di cari oleh masyarakat saat ini.

Karena dengan Obat herbal, angin duduk dapat sembuh dengan cara alami, aman dan efektif serta kaya akan kandungann dan khasiat yang bagus untuk membantu mengobati penyakit angin duduk. Namun sebelum membahas informasi tersebut, alangkah baiknya simak terlebih dahulu informasi mengenai angin duduk.

Cara Mengatasi Angina Pektoris (Angin Duduk)

Angina pektoris atau yang lebih dikenal dengan angin duduk adalah nyeri dada akibat kurangnyadarah dan oksigen yang menuju jantung. Hal ini bisa  menjadi  gejala  penyakit  arteri  koroner atau aterosklerosis, yang mana  terjadi penumpukan kolesterol dan lemak (plak) di dalam arteri koroner jantung.

Angin duduk juga dapat disebabkan oleh kejang otot di area arteri koroner. Kondisi yang tidak  stabil membuat  dada  terasa  nyeri  tiba‐tiba.  Biasanya  nyeri  dada  yang muncul tidak dapat  diprediksi, bisa terjadi  saat Anda  sedang  santai,  dan  belum tentu hilang  dengan  beristirahat  atau  minum obat.

Angin duduk termasuk penyakit yang sangat berbahaya, karena hanya dalam 15 menit sampai 30 menit orang yang terserang angin duduk dapat meninggal. Oleh karena itu kita harus waspada dengan penyakit ini, karena pada awalnya penderita akan terlihat sehat-sehat saja.

Serangan angin dudduk selalu datang secara tiba-tiba dan penderita akan meninggal paling lama 15 menit setelah merasakan nyeri di dada. Prof. DR. dr. Teguh Santoso, SpPD, menyarakan agar pasien segera mendapatkan pertolongan tidak lewat dari 15 menit setelah serangan nyeri pertama.

Berdasarkan hal-hal yang dapat memicu penyempitan pembuluh koroner, angin duduk dibagi menjadi tiga jenis, yaitu:

  1. Angin duduk stabil =>> Aktivitas fisik (misalnya olahraga) adalah pemicu terjadinya kondisi ini. Ketika seseorang melakukan olahraga, jantungnya akan membutuhkan lebih banyak asupan darah. Asupan tersebut tidak akan tercukupi jika pembuluh koroner mengalami penyumbatan atau penyempitan. Serangan angin duduk stabil juga dapat dipicu oleh beberapa hal lainnya, seperti merokok, stres, makan berlebihan, dan udara dingin.
  2. Angin duduk tidak stabil =>> Kondisi ini dapat dipicu oleh timbunan lemak atau pembekuan darah yang mengurangi atau menghalangi aliran darah menuju jantung. Tidak seperti angin duduk stabil, nyeri akibat angin duduk tidak stabil akan tetap ada walau penderita sudah berisitirahat dan mengonsumsi obat.  Jika dibiarkan, serangan angin duduk tidak stabil bisa berkembang menjadi serangan jantung.
  3. Angin duduk varian (angin duduk Prinzmetal) =>> Dalam kasus ini arteri jantung menyempit sementara akibat spasme. Angin duduk varian bisa terjadi kapan saja, bahkan ketika seseorang sedang beristirahat. Gejalanya seringkali parah. Penyempitan sementara pada arteri menyebabkan pasokan darah ke jantung menurun dan timbulah rasa sakit. Meskipun begitu, gejala angin duduk varian bisa diredakan dengan obat-obatan.

Gejala Angin Duduk

Gejala utama yang dialami angin duduk yaitu nyeri dada yang kemungkinan bisa menjalar sampai ke lengan kiri, leher, rahang dan punggung. Selain itu, penderita angin duduk bjuga akan mengalami gejala lain seperti :

  • Sesak nafas.
  • Tubuh merasa lelah.
  • Mual.
  • Pusing.
  • Gelisah.
  • Mengeluarkan keringat berlebihan.

Dari gejala-gejala angin duduk diatas, biasanya gejala-gejala tersebut terjadi secara bersamaan meskipun tidak penderita akan mengalami gejala utama seperti nyeri dada yang menjalar, sesak nafas, dan keringat dingin.

Meskipun tidak semua nyeri dada berhubungan dengan angin duduk, anda tetap harus waspada dan segera temui dokter apabila tiba-tiba nada merasakan nyeri pada dada. Memeriksakan diri ke dokter adalah langkah yang paling aman.

Penyebab Angin Duduk

Sumber masalah sesungguhnya yaitu adanya gumpalan darah yang membentuk plak di dalam arteri membuat arteri tersumbat. Gumpalan darah ini bisa terbentuk lalu terurai dan terbentuk lagi. Gumpalan darah yang tidak segera ditangani akan bertambah besar dan akhirnya menyumbat arteri.

Sumbatan arteri ini akan menyebabkan penyempitan darah jantung, penyempitan ini bisa mengakibatkan sebagian jantung tidak mendapat oksigen dan nutrisi yang cukup sehingga pasokan darah ke jantung pun tidak seimbang dan akhirnya menyebabkan kerusakan pada otot jantung yang bisa mengakibatkan kematian.

Rasa nyeri akibat kekurangan oksigen dapat terjadi karena dua penyebab yaitu :

  1. Adanya penyumbatan pada pembuluh darah di sekitar jantung yang membawa oksigen. Akibat dari penyempitan ini adalah kurangnya oksigen dari yang jumlah yang dibutuhkan.
  2. Adanya aktivitas berat yang mengakibatkan terjadinya lonjakan oksigen yang lebih daripada biasanya. Aktivitas yang dapat menyebabkan lonjakan kebutuhan oksigen misalnya saat berolahraga, mendaki, atau saat mengalami stres.

Ada  banyak faktor  yang  dapat  meningkatkan  risiko terkena  angin duduk, seperti:

  • Usia  dan  jenis  kelamin,  laki‐laki  berusia  di  atas  60  tahun  serta  wanita  yang memasuki masa menopause.
  • Riwayat keluarga dengan penyakit jantung.
  • Orang dengan konsumsi makanan berlemak dan kaya akan kolesterol.
  • Orang‐orang yang tidak olahraga secara teratur.
  • Perokok.
  • Pengidap  diabetes,  tekanan  darah  tinggi  atau  orang  yang  memiliki  kadar kolesterol tinggi dalam tubuhnya.

Jelly Gamat QnC Atasi Angin Duduk

Cara Mengatasi Angina Pektoris (Angin Duduk)

Jelly Gamat QnC solusinya ? Mengapa demikian ? karena penyakit ini harus menggunakan pengobatan alami untuk mengatasinya, yang mana Cara Mengatasi Angina Pektoris (Angin Duduk) dengan Jelly Gamat QnC ini memiliki banyak khasiat dan manfaat yang mampu mengatasi angin duduk secara alami.

Obat herbal ini juga jauh dari bahan-bahan kimia yang sangat tidak disarankan untuk pengobatan penyakit angin duduk. Tapi anda tidak perlu khawatir, karena jelly gamat qnc ini terbuat dari Ekstrak Teripang emas yang memiliki banyak kandungan aktif dan pastinya ampuh untuk mengatasi angin duduk secara alami.

 Cara Mengatasi Angina Pektoris (Angin Duduk)Teripang emas yang digunakan untuk membuat jelly gamat qnc adalah teripang yang masih segar (FRESH) dan diambil langsung dari perairan Manado, Bangka Belitung dan Sulawesi. Teripang emas ini memiliki kandungan Gamapeptide.

Kandungan Gamapeptide ini tidak dimiliki oleh teripang lainnya dan hanya ditemukan pada teripang emas saja. Dengan kandungan Gamapeptide, teripang emas dapat bekerja sebagai zat anti-inflamasi yang mampu mencegah dan mengobati angina secara alami dan ampuh.

Selain kandungan Gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan aktif lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Kandungan antiseptik alamiah yang bernama Mukopolisakarida memiliki khasiat yang sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi/peradangan, antibakteri, antijamur, dan antivirus. Sehingga semuanya bersatu padu untuk mengatasi angina secara alami, aman, ampuh dan cocok untuk semua usia.

Itulah kandungan-kandungan yang dimiliki Jelly Gamat QnC yang merupakan bahan utama Jelly Gamat QnC. # Cara Mengatasi Angina Pektoris (Angin Duduk)

Perlu anda ketahui, Jelly Gamat QnC ini telah memiliki izin resmi dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sebelum resmi dipasarkan, obat herbal ini telah melalui berbagai proses kelayakan konsumsi yang di lakukan oleh DEPKES dan MUI.

Sehingga anda tidak perlu lagi akan keamanan Jelly Gamat QnC. Obat Herbal Jelly Gamat QNC sudah Terjamin sangat aman dan cocok unttuk semua usia mulai dari bayi, anak-anak, dewasa, lansia bahkan ibu hami dan ibu menyusui.

Aturan Konsumsi Jelly Gamat QnC

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan khasiat akan terasa dalam 2-4 hari, perlu ketahui tiap penyembuhan tergantung dari kondisi, bisa sembuh 1-2 minggu, 1-2 bulan dan sampai ada 1 tahun pengobatan.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

Harap Di Perhatikan !!!

Untuk Lebih Maksimal Dalam Pengobatan Penyakit Angin Duduk
Di Anjurkan Bagi penderita Penyakit Angin Duduk Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol QnC Jelly Gamat (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar Benar Sembuh  Bahkan Sembuh Total.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QNC

Cara Mengatasi Angina Pektoris (Angin Duduk)Bagi anda yang berminat dan ingin merasakan sendiri khasiat dan keampuhan Jelly Gamat QnC, silahkan kirimkan format pemesanan ke No. 0813.1305.6955/D849AD95 dengan menyertakan kode produk JYNC seperti di bawah ini :

 Cara Mengatasi Angina Pektoris (Angin Duduk)

*JYNC merupakan Kode Produk yang menjadi identitas resmi produk obat herbal Jelly Gamat QnC. Pemesanan tanpa mencantumkan format kode JYNC, mohon maaf pemesanan anda tidak akan kami proses.

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas, kami akan langsung membalas dengan menginformasikan total biaya yang harus anda bayar termasuk ongkir serta No rekening tujuan anda transfer.

Terimakasih telah berkunjung ke website resmi Obat Herbal QnC Jelly Gamat
Semoga Lekas Sembuh.

By. Cara Mengatasi Angina Pektoris (Angin Duduk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *